Pilihan Video
Sandy Rogers
GAMBARAN
Sandy Rogers
Kemas acara Anda dengan inspirasi, keahlian & perubahan abadi.
Sandy Rogers adalah penulis utama buku terlaris Wall Street Journal, Leading Loyalty: Cracking the Code to Customer Devotion. Dia juga pendiri dan pemimpin Praktik Loyalitas FranklinCovey, yang membantu organisasi mempercepat pertumbuhan melalui peningkatan loyalitas pelanggan dan karyawan. FranklinCovey memberi tim garis depan pengukuran layanan pelanggan mereka yang akurat setiap bulan, serta proses untuk memberikan layanan hebat secara lebih konsisten.
Sandy sebelumnya adalah wakil presiden senior di Enterprise Rent-A-Car. Selama 14 tahun berada di sana, dia dan timnya menemukan cara mengukur layanan pelanggan secara akurat di ribuan cabang setiap bulan, dan kemudian memperbaikinya, sehingga membantu meningkatkan pendapatan perusahaan hingga tiga kali lipat selama 10 tahun. Kesuksesan mereka menginspirasi Fred Reichheld di Bain untuk menciptakan NPS – Net Promoter Score – yang kini menjadi standar global untuk mengukur loyalitas. Selama berada di Enterprise, Sandy memimpin tim pemasaran untuk mengembangkan logo baru Enterprise, papan nama cabang, dan pesan “Pilih Perusahaan, Kami Akan Menjemput Anda!” kampanye televisi. Dia mengelola perputaran operasi Enterprise di London Inggris dan kemudian strategi perusahaan secara keseluruhan.
Melalui kisah-kisah yang menghibur dan wawasan yang tajam dari kariernya di P&G, Apple, Enterprise, dan FranklinCovey, Sandy berbagi pembelajarannya selama 30 tahun untuk membuka rahasia untuk mendapatkan loyalitas yang kuat dari pelanggan, rekan kerja, dan semua orang penting di perusahaan Anda. kehidupan.
Sandy Rogers Tentang Kepemimpinan
Sandy Rogers tentang Loyalitas Memimpin
Ikhtisar Loyalitas Terkemuka
Pertunangan Berbicara Sandy
WOBI – Dunia Ide Bisnis
Confecamaras Kongreso Kolombia
Kongres Dunia O&P AOPA 2017
Konferensi Investor Roth
Konferensi ANA
“Loyalitas diperoleh melalui satu pengalaman hebat dalam satu waktu. Setiap interaksi harus menjadi modal dalam membangun hubungan seumur hidup.”
SANDY Rogers
Buku oleh Sandy Rogers
Loyalitas Terkemuka: Memecahkan Kode untuk Pengabdian Pelanggan
Dalam bisnis, jika orang hanya menyukai Anda, Anda berada dalam masalah. Mereka perlu mencintaimu! Pelajari bagaimana membangun loyalitas dan mencontohkan perilaku layanan pelanggan yang baik untuk mengembangkan tim garis depan adalah kunci untuk membangun penggemar yang mengoceh.
Para pakar industri di FranklinCovey berupaya mengungkap misteri dalam mendapatkan loyalitas pelanggan. Dalam sebuah penelitian ekstensif yang melibatkan 1,100 toko dan ribuan orang, mereka mengisolasi contoh-contoh yang menonjol dalam hal pendapatan dan profitabilitas. Mereka menemukan bahwa “toko api unggun” ini menyala lebih terang dibandingkan yang lain berkat pelanggan setia mereka dan karyawan yang senang membuat hidup pelanggan mereka lebih mudah.
Artikel Terbaru
Mencari Tahu Bagaimana Mengukur Pengalaman Pelanggan
Kami menyadari bahwa salah satu cara terbaik untuk mengembangkan bisnis ini lebih cepat… adalah dengan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa secara konsisten.” Itu adalah Sandy Rogers, pemimpin praktik global untuk loyalitas di Franklin Covey, perusahaan pelatihan manajemen…
Cara Mendapatkan Loyalitas sebagai Pemimpin
Paradigma yang kita pilih sangat mempengaruhi cara kita memandang dan bereaksi terhadap dunia di sekitar kita. Pola Pikir Pemimpin Loyalitas dapat diungkapkan sebagai berikut: Saya memperoleh loyalitas orang lain dengan berempati terhadap mereka, bertanggung jawab atas kebutuhan mereka, dan bermurah hati.
3 Prinsip Pola Pikir Pemimpin yang Loyalitas
Setiap pemimpin tingkat pertama harus melakukan pendekatan terhadap peran mereka secara berbeda dibandingkan sebagai anggota tim. Anda mungkin ingin mengadakan pemakaman metaforis saat Anda bertransisi dari kontributor individu menjadi pemimpin tim. Anda tidak bisa hanya mengandalkan keterampilan yang membawa kesuksesan Anda. Peran baru Anda memerlukan pola pikir baru jika Anda ingin kesuksesan yang berkelanjutan.